Facebook Berikan Fitur Baru

10/29/2016

Facebook mungkin akan mendapatkan Snapchattier.

Jaringan sosial pada hari Kamis mulai menguji fitur kamera dan pesan baru yang terlihat dan terasa mirip dengan staples dari Snapchat, saingan trendi jaringan sosial, dicintai oleh remaja dan dewasa muda.

Fitur-fitur baru termasuk masker digital, yang menggunakan software untuk menempatkan di gambar ke wajah Anda, mirip dengan Snapchat lensa. Ada gambar digital lain yang dapat Anda tambahkan ke frame, juga, seperti hati atau gelembung. Tipe lain dari penyaring reanimates adegan dalam gaya artis terkenal, seperti Vincent Van Gogh atau Georgia O'Keefe.Facebook Produk Kepala Chris Cox demoed fitur pada konferensi awal pekan ini.

Fitur baru lain, yang disebut Direct, memungkinkan Anda berbagi gambar dan video hanya dengan teman-teman individu atau kelompok teman-teman. Jika Anda dan teman Anda berhenti mengomentari gambar atau video, menghilang. Anda juga hanya memiliki 24 jam untuk memutar ulang gambar atau video dari pertama kali Anda membukanya, kata seorang juru bicara Facebook.

Sekarang, pengujian hanya dilakukan di Irlandia.

Facebook belum malu tentang menyalin fitur Snapchat. Instagram cribbed populer produk Stories rivalnya itu, dan Facebook di masa lalu mencoba untuk membangun aplikasi terpisah yang klon Snapchat. Tapi ini adalah pertama kalinya Snapchat-seperti fitur akan ditempatkan begitu menonjol dalam aplikasi unggulan Facebook. Akan ada ikon kamera baru di sudut kiri atas News Feed, atau Anda hanya dapat geser ke kanan untuk membuka kamera. Anda akan dapat melihat foto dan video yang pesan ini di inbox baru, terpisah dari pesan Facebook Anda lainnya.

Ini hanya upaya terbaru Facebook untuk mencoba menetralisir ancaman Snapchat ini.Aplikasi 5 tahun, yang Facebook dikabarkan mencoba untuk membeli setidaknya $ 3 miliar 2013, dikabarkan akan menuju ke arah IPO $ 4000000000 Maret .

Fitur topeng baru kemungkinan besar dimungkinkan oleh Facebook teknologi diperoleh ketika membeli startup MSQRD pada bulan Maret. Pada hari Kamis, Facebook meluncurkan filter mask Halloween-bertema untuk Facebook Live, layanan live streaming video. Perusahaan itu mengatakan pilihan masker akan tetap tersedia Live permanen, bahkan setelah Halloween.